Wednesday, June 15, 2016

Filled Under:

TIDAK SENGAJA BERJALAN-JALAN DI SAWAH DENGAN ANJINGNYA, TANPA DISANGKA LELAKI INI TEMUKAN BENDA YANG PALING ANEH MENGEJUTKAN SEJARAH DUNIA..

TIDAK SENGAJA BERJALAN-JALAN DI SAWAH DENGAN ANJINGNYA, TANPA DISANGKA LELAKI INI TEMUKAN BENDA YANG PALING ANEH  MENGEJUTKAN SEJARAH DUNIA..

Seorang warga di Carlos Spegazzini, sekitaran 40 km selatan Buenos Aires, Argentina menemukan sebuah fosil prasejarah yang kemungkinan adalah glyptodon.
 Pria bernama Jose Antonio Nievas terkejut waktu menemukan satu objek hitam besar yang ditemukannya tidak jauh di areal persawahaan kepunyaannya.

Awalannya, Antonio mengira bila objek itu yaitu telur dinosaurus yang terpendam didalam lumpur.

 " Suamiku keluar dari mobil dan saat dia kembali, dia menyampaikan bila dia barusan lihat satu objek yang mengagetkan yang disangka telur dinosaurus, " kata Reina Coronel istri dari Antonio.

Reina serta beberapa anggota keluarga yang mendengar pernyataan Antonio awalannya cuma tertawa serta menanggap Antonio cuma bikin lelucon dihari natal.

Reina serta anggota keluarga segera di ajak Antonio ke lokasi dan mereka pada akhirnya percaya dan terkejut lihat objek itu. Lantas mendekati objek itu serta menggali objek yang terkubur dalam tanah.

Penemuan Antonio itu menarik perhatian program tv lokal Todo Noticias yang lalu meliput temuan Antonio.

Mengakibatkan, berita temuan itu juga diliat beberapa pakar serta menyebutkan bila objek itu yaitu cangkang glyptodont.

Menurut beberapa pakar, glyptodon yaitu nenek moyang armadillo moderen yang hidup pada periode Pleistosen (sekitaran 18 juta th. waktu lalu). Hewan itu mempunyai cangkang yang begitu kuat serta beratnya hingga satu ton.

 " Hewan itu pernah hidup beratus-ratus th. waktu lalu serta begitu mengagetkan fosil itu ada di daerah sini, " ungkap seseorang paleontologist dari Alami Science Muceum of the Bernadino Rivadavia, Alejandro Kramarz.




0 comments:

Post a Comment